Lompat ke konten
Home » Ekonomi » Perbedaan Hotel Konvensional Dengan Budget Hotel

Perbedaan Hotel Konvensional Dengan Budget Hotel

  • oleh

Dalam artikel singkat ini, kita akan melihat perbedaan terbesar antara hotel konvensional dan hotel budget. Berikut ini adalah beberapa perbedaannya :

Perbedaan Pertama, sebagian besar hotel konvensional bergaya resor memiliki beberapa fasilitas. Anda dapat mengharapkan layanan kamar, menyetrika dan dry cleaning, dan layanan pramutamu di hampir setiap hotel konvensional besar  dan stafnya akan profesional, sopan, dan bertanggung jawab. Sebagian besar hotel budget tidak akan menawarkan fasilitas ini. Anda akan mendapatkan kamar dan kamar mandi, dan mungkin kolam renang atau gym jika Anda beruntung. Jika Anda ingin berlibur dengan penuh gaya, hotel konvensional biasanya merupakan pilihan yang lebih baik.

Perbedaan Kedua Hotel Konvensional Terpelihara Dengan Baik Dan Memberikan Layanan Lebih Baik daripada hotel budget karena suatu alasan. Seringkali, fasilitas Anda mungkin tidak terpelihara dengan baik. Ruangan mungkin bau atau tidak bersih, atau sistem seperti AC mungkin tidak berkualitas terbaik. Ini tergantung pada hotel, tentu saja – tetapi sebagian besar, hotel konvensional akan lebih bersih, terawat, dan nyaman.

Perbedaan Ketiga : Kamar Suite hotel budget biasanya hanya cukup luas untuk satu, mungkin dua orang saja. Anda akan mendapatkan tempat tidur ganda dan TV, dan mungkin meja dan kursi jika Anda beruntung. Anda tidak membayar untuk pemborosan, jadi ini yang diharapkan. Sedangkan hotel konvensional biasanya menawarkan tempat tidur yang lebih besar, serta ruang makan dan ruang tamu, dan bahkan dapur kecil dan kamar tambahan, dalam beberapa kasus. Ini membuatnya lebih baik untuk keluarga yang lebih besar.

Perbedaan Keempat : Hotel konvensional biasanya memiliki satu atau dua restoran di tempat, menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam. Sarapan kontinental gratis juga biasanya tersedia, tanpa biaya tambahan. Sedangkan hotel budget menawarkan sarapan, tetapi hanya itu dan biasanya, dan jenis makanannya pun sangat terbatas.

Perbedaan Kelima : Anda tidak mungkin menemukan produk mandi berkualitas tinggi, jubah mandi, pembuat kopi, papan setrika, ember es, dan “ekstra” lainnya di hotel budget. Ini masuk akal untuk memberi Anda tarif yang lebih rendah, mereka mengurangi semua hal kecuali yang penting. Tetapi di hotel konvensional, Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Dari kopi hingga sandal, dan bahkan jubah mandi dan piyama, Anda akan dapat berpakaian dengan gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.