Lompat ke konten
Kategori Home » Ekonomi » Keputusan Manajerial Terhadap Konsumen Yang Menolak Resiko

Keputusan Manajerial Terhadap Konsumen Yang Menolak Resiko

  • oleh

Kualitas Produk

Analisis risiko dapat digunakan untuk menganalisis situasi-situasi dimana konsumen tidak yakin tentang kualitas produk. Seorang konsumen yang menolak risiko mengharapkan suatu kepastian daripada ketidakpastian terhadap keseimbangan nilai yang diharapkan.

Toko yang Bercabang

Pihak  yang  menolak  risiko  juga  menjelaskan  kenapa  ini  mungkin  menjadi  sebuah kepentingan perusahaan untuk menjadi bagian dari sebuah toko bercabang sebagai sebuah alternatif terhadap kebebasan memilih.

Insurance

Fakta  bahwa  konsumen  adalah  menolak  risiko  diimplikasikan  bahwa  mereka  mau membayar untuk menghindari risiko. Ini menjelaskan mengapa banyak individu memilih untuk membeli asuransi pada rumah dan kendaraan mereka.

Pencarian oleh Konsumen

Sampai sekarang kita memiliki asumsi konsumen mengetahui harga-harga dari barangbarang dengan pasti. Analysis adalah lebih complex dalam situasi dimana konsumen tidak mengetahui harga yang ditetapkan oleh perusahaan yang berbeda terhadap produk yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *