Lompat ke konten
Home » Ekonomi » Jenis Tax Benefits

Jenis Tax Benefits

  • oleh

Berikut ini adalah jenis jenis Tax Benefit yang dikutip dari investopedia :

Tax Deductions  (Potongan Pajak)

Tax Deductions  (Potongan Pajak) mengurangi penghasilan kena pajak wajib pajak. Individu harus memutuskan salah satu dari potongan berikut untuk menurunkan kewajiban mereka paling banyak, yaitu :

Pengurangan standar: Jumlah dolar tetap yang mengurangi penghasilan kena pajak.

Pengurangan terperinci: Pengeluaran yang diizinkan oleh Internal Revenue Service (IRS) untuk mengurangi penghasilan kena pajak wajib pajak dengan menyusun daftar pengeluaran yang memenuhi syarat pada pengembalian pajak mereka, yang jumlahnya digunakan untuk menurunkan pendapatan kotor yang disesuaikan .

Potongan pajak yang diperinci sangat cocok untuk mereka yang menemukan jumlah pengeluaran yang memenuhi syarat lebih dari jumlah tetap yang disediakan berdasarkan pengurangan standar. Misalnya, jika total biaya perincian wajib pajak tunggal adalah Rp 120.900.000, mereka kemungkinan akan memilih untuk merinci daripada menerapkan pengurangan standar. Tetapi biaya kualifikasi pelapor yang sama berjumlah Rp 800.000, mereka harus memilih pengurangan standar.

Tax Credits (Kredit Pajak)

Kredit pajak diterapkan pada perhitungan perpajakan tahunan, tetapi dengan cara yang berbeda dari pengurangan. Kredit pajak diterapkan pada jumlah pajak yang terutang setelah semua perhitungan pajak dilakukan. Misalnya, jika seseorang berutang $3.000 setelah menerapkan semua pengurangan dan menghitung pajak dengan tarif pajak marjinalnya, maka kredit $1.000 akan mengurangi tagihan pajak mereka menjadi $2.000.

Ada banyak jenis kredit pajak yang tersedia untuk individu dan bisnis. Untuk individu, beberapa kredit pajak yang paling umum termasuk kredit pajak premi perawatan kesehatan, kredit pajak penghasilan yang diperoleh, dan kredit pajak anak.

Tax Shelters (Tempat Penampungan Pajak)

Tempat penampungan pajak memberi pembayar pajak berbagai keuntungan pajak. Ini umumnya kendaraan yang memiliki persyaratan pajak yang lebih rendah atau tidak ada jika investor menyetujui persyaratan yang dikontrakkan. Salah satu yang paling populer adalah 401 (k). Itu karena investor terlindung dari membayar tarif pajak yang lebih tinggi selama tahun-tahun penghasilan mereka yang lebih tinggi daripada yang mungkin mereka bayar di masa pensiun ketika penghasilan mereka lebih rendah.

Surga pajak juga dapat dikenal sebagai jenis tempat perlindungan pajak, seringkali untuk bisnis. Perusahaan dapat memilih untuk bergabung di wilayah tertentu untuk menurunkan tagihan pajak bisnis mereka. Beberapa surga pajak paling populer termasuk Bermuda, Bahama, dan Kepulauan Cayman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.