Lompat ke konten
Home » Ekonomi » Audit Internal dan Audit Eksternal

Audit Internal dan Audit Eksternal

  • oleh

Seoarang akuntan audit biasanya cenderung terbagi menjadi dua, diantaranya adalah Audit Internal dan Audit Eksternal.

1. Audit Internal

Sebuah Instansi/ Organisasi/ Perusahaan besar, terutama di industri yang sangat diatur seperti keuangan dan sektor publik cenderung mempekerjakan akuntan audit untuk membantu mereka mencapai kepatuhan dan akuntabilitas.

Selain memastikan pembukuan yang seimbang dan semua pemasukan dan pengeluaran diperhitungkan, seorang auditor internal akan mengidentifikasi area di mana bisnis dapat menjadi lebih efisien, terutama ketika membeli persediaan untuk beberapa lokasi atau cabang perusahaan.

2. Audit Eksternal

Bekerja secara eksternal memberi Anda kesempatan untuk bekerja dengan banyak organisasi, mengaudit akun mereka untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan. Ini bisa terkait dengan kewajiban pajak untuk HM Revenue & Customs, alokasi dana untuk badan publik, atau kesehatan keuangan untuk perusahaan swasta yang bekerja dengan organisasi pemerintah.

Seoarang Akuntan audit mengukur berbagai metrik, tergantung pada siapa mereka bekerja.

  • Keterampilan penting untuk akuntansi audit Pengawasan – Anda membutuhkan mata elang untuk melihat anomali dalam rim akun
  • Komunikasi yang kuat – Anda merasa mudah untuk mengartikulasikan diri Anda di atas kertas dan secara langsung, untuk menulis laporan dan mempresentasikan temuan Anda
  • Pemecahan masalah – Anda selalu mencari peluang untuk menghilangkan masalah dan menyajikan area untuk perbaikan
  • Manajemen waktu – Anda tidak dibatasi oleh tenggat waktu dan perputaran cepat
  • Keyakinan – Anda akan angkat bicara ketika Anda yakin ada sesuatu yang salah dan menantang status quo Pelajari lebih lanjut tentang sepuluh keterampilan utama yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang akuntan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.